Rabu, 22 Desember 2010

Tips MENGECILKAN PERUT

Gemuk merupakan momok yang menakutkan bagi sebagian orang terutama wanita, apalagi wanita yang nasih berusia muda. Kebanyakan dari mereka sangat mementingkan penampilan apalgi bagi seorang wanita karier di masa sekarang ini.
Namun kegemukan pun tk mudah untuk di hindari apalagi pada tingkat kesibukan yang tinggi maka pola makanan pun tak terkendali sehingga menimbulkan tidak teraurnya pencernaan yang bisa menimbulkan kegemukan.
Maka dari itu saya mencoba memberi tips untu menghindari perut gendut, semoga berhasil dan selamat mencoba :)



Sebagian besar orang merasa tidak puas dengan bentuk perut yang ia miliki. Problema ini sebagian besar disebabkan olah faktor diet dan gaya hidup. Simak tips berikut ini, semoga dapat mengatasi permasalahan yang anda alami.
Olahraga teratur
Disarankan jenis olahraga yang dilakukan adalah aerobik. Dengan berolahraga maka metabolisme dalam tubuh anda semakin lancar sehingga timbunan lemak yang tidak perlu, terutama di perut dapat dibuang dengan segera.
Kurangi mengonsumsi garam
Terlalu banyak mengonsumsi garam dapat menambah ekstra sodium terhadap cairan tubuh yang mengakibatkan air keluar dari sel sehingga perut menjadi menggelembung.
Perbanyak mengonsumsi air minum
Mengonsumsi air minum bermanfaat untuk meningkatkan jumlah air yang keluar dari sistem dan menjamin fungsi empedu efektif untuk mengeluarkan produk sampah.
Tingkatkan dan konsumsi serat yang tepat
Untuk mengimbangi penyimpanan air yang menyebabkan penggelembungan, makanlah serat dalam buah-buahan seperti apel dan pear yang memiliki banyak kandungan air.
Makan perlahan-lahan
Kunyahlah makanan anda dengan baik, bila tidak maka makanan yang anda konsumsi tidak dapat tercerna dengan baik sehingga menyebabkan penggelembungan akibat gas yang dihasilkannya.
Awasi penggunaan obat-obatan
Salah satu efek samping yang dapat ditimbulkan oleh obat yaitu perut yang menggelembung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar